Patroli Wilayah, Babinsa Edukasi Prokes di Pasar H Agussalim

Patroli Wilayah, Babinsa Edukasi Prokes di Pasar H Agussalim

CELOTEH RIAU--Babinsa Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus terus melakukan pencegahan  penyebaran virus corona diwilayah teritorial.

Anggota TNI AD yang bertugas di Koramil 02 Kota ini rutin melakukan patroli wilayah di Pasar Agussalim, Senin (28/3/2022) 

Giat ini menjadi  konsekwensi bagi para petugas gabungan khususnya di wilayah kecamatan Pekanbaru Kota untuk terus intensif melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat dipusat-pusat keramaian agar mematuhi protokol kesehatan.

"Lengahnya warga dalam mematuhi protokol kesehatan dapat menjadi penyumbang  warga yang terkonfirmasi covid 19, ini yang harus kita antisipasi," kata Serda Robert Sitorus.

Dengan bahasa yang komunikatif dan persuasif, Babinsa  dan tim gabungan memberikan himbauan. Terlihat para warga pedagang  senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan. Himbauan Prokes masih seputar gerakan 5M.

"Kita lakukan pendekatan secara persuasif, sambil memberi masukan dan edukasi tentang protokol kesehatan," tegasnya.(Wal)

Berita Lainnya

Index